This site content any article and stuffs of toycamera and land camera that will attract you ;-) Thank you for visiting! Keep up with our new product. Don't forget to leave a comment :)

Thursday, November 3, 2011

Aquapix

Hai :D post kali ini aku bahas tentang aquapix, yaitu salah satu toy camera yang bentuknya lucu. kalau bingung kira-kira kalian mau, tapi gaktau tuh beli dimana? AKU JUAL :-)

Sedikit tentang aquapix, ini adalah kamera underwater yang dilengkapi waterproof casing terbuat dari bahan plastik. Aquapix ini masih manual, dengan kata lain masih menggunakan roll film dan tidak menggunakan baterai. Roll film yang digunakan, ISO nya harus tinggi supaya hasil yang didapat juga maksimal :D kalian bisa menggunakan roll film berwarna/hitam-putih. Nah, kalau kalian mau yang mudah, ada aquapix digital namanya Easypix, tapi itu sudah masuk kategori digital camera bukan toy camera lagi :-) 

Aquapix tersedia berbagai warna, antara lain yaa gambar dibawah ini!





Fitur-fitur aquapix yaitu:

  • Waterproof, 27 EXP, 35mm, Snapshot, Scuba color camera
  • * Lens: Optical lens, f/9 28mm
  • * Thumb-wheel & easy film loading system
  • * Having detachable waterproof casing
  • * Leaf shutter, speed 1/100sec
  • * Film to be used: 35mm format color or black / white film and slide film
  • * View Finder: Eye level finder
  • * Dimensions: 102 X 35 X 72mm
  • * No battery needed

Kalian tertarik? mau koleksi salah satu dari toy camera ini?
Aku jual dengan harga RP 100.000/unit. Unitnya adalah : camera aquapix, waterproof casing, hand strap, manual english book, dan box :-)
Aku jual online shop, jadi caranya:
Pesan barang > Transfer via bca/niaga > barang dikirim via JNE. Mudah kan? :D lebih detailnya aku jelasin yaa di post selanjutnya.

Selain aquapix berwarna polos, aku jual loh limited edition, dengan fitur yang sama tetapi bermotif beda. Mungkin ada salah satu motif kartun kesukaan kalian. Ini dia:
RP 110.000/unit. Kode : Angrybirds Biru
RP 110.000/unit. Kode : Angrybirds Merah


RP 110.000/unit. Kode : HelloKitty

RP 110.000/unit. Kode : JustinBieber

RP 110.000 /unit. Kode : FloraFamily

RP 110.000/unit. Kode : DisneyPrincess

RP 110.000/unit. Kode : DonaldDuck

RP 110.000/unit. Kode : Doraemon

RP 110.000/unit. Kode : Lilo&Stitch

RP 110.000/unit. Kode : Mickeymouse Colorful

RP 110.000/unit. Kode : Mickeymouse Sky

Nah dibawah ini adalah foto hasil cetak aquapix. Lumayan untuk camera manual underwater!




Entah itu siapa tapi aku juga punya aquapix dan hasil nya sama seperti diatas :D cuma males scan aja-_-

Ada yang minat? kalau ada, hubungi aku atau comment post ini ya :D



10 comments:

  1. hai dit. aku udah baca blog kamu, aku minat deh toycam nya, nanti aku bbm ya. oh iya update tentang disderi yaa aku mau juga. makasiih.

    ReplyDelete
  2. kira2 hrga roll filmnya berapaan?

    ReplyDelete
  3. @dessyca okeey tkss yaa
    @devan roll filmnya 25rb. yg bagus itu Superia 200

    ReplyDelete
  4. ada gambar hasil foto pake kamera beginian nggak?

    ReplyDelete
  5. @anonym ada kok :-) tunggu post selanjutnya yaa, btw ini siapa?

    ReplyDelete
  6. ini menjual roll filem juga? ._.
    *minta komen balik*
    *anonim itu gue*

    ReplyDelete
  7. @rian ngga :-) roll film masih dijual ditempat2 seperti fujifilm. sekitar 25ribu ada 36 sheet.

    ReplyDelete
  8. Kalau kamu udah banyak untung..........aku dapet bonus ga?? /dor
    *basa-basi*
    *ga tau mau komen apa*

    ReplyDelete
  9. halooo aku mau tanya hasilnya itu berbentuk cetakan atau softcopy ya?
    aku tertarik nih nnt selanjutnya lewat bbm ya:-)

    ReplyDelete

Leave a comment!

Search This Blog